Buatku, hidup ini tidak lebih penting kecuali memberikan arti bagi kehidupan itu sendiri.saya tidak pernah merasa sudah hidup sebelum bisa menghidupi bagi banyak kehidupan. (Makna Hidup) Sementara kebendaan dan material adalah tempat munculnya kehidupan, dia bukanlah sumber kehidupan. Saya tidak akan pernah bisa hidup tanpa materi (tubuh), and so makan, minum, seks & semua aktifitas kehidupan lainnya. Tapi adanya "saya" menjadi hidup bukanlah untuk materi. (Sarana Hidup)

Saturday, September 16, 2006

Komandan Intelijen Palestina dan 4 Pengawalnya Dibunuh

COMES: Komandan intelijen Palestina dan 4 orang pengawalnya dibunuh, Jum’at (15/09). sekelompok orang besenjata tidak dikenal melancarkan tembakan kea rah korban di jalan al Bahr sebalah barat kota Gaza.
Para saksi mata mengatakan, orang-orang bersenjata tidak dikenal mengendarai mobil putih dan langsung melepaskan tembakan ke sebuah mobil yang di dalamnya ada Kolonel Jihad Abul Karem, kepala hubungan internasional dinas intelijen Palestina, bersama 4 orang pembantunya, di jalan al Bahr dekat barak militer al Shathi’, setelah terjadi kejar-kejaran saat keluar dari kantor intelijen umum di Gaza, dan mengakibatkan kelima korban meninggal.
Sumber-sumber kemanan Palestina menyebutkan, setelah berhasil membunuh sang Kolonel bersama 4 orang pembantunya, orang-orang besenjata ini langsung mendobrak mobil dan mengambil persenjataan dan semua barang milik korban yang ada di dalam mobil.
Saat ini dinas keamanan Palestina tengah melakukan penyelidikan terhadap aksi penembakan ini dan mencari pihak-pihak yang terlibat di dalam aksi yang sengaja dilakukan untuk menciptakan kekacauan keamanan ini. (seto)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home