Buatku, hidup ini tidak lebih penting kecuali memberikan arti bagi kehidupan itu sendiri.saya tidak pernah merasa sudah hidup sebelum bisa menghidupi bagi banyak kehidupan. (Makna Hidup) Sementara kebendaan dan material adalah tempat munculnya kehidupan, dia bukanlah sumber kehidupan. Saya tidak akan pernah bisa hidup tanpa materi (tubuh), and so makan, minum, seks & semua aktifitas kehidupan lainnya. Tapi adanya "saya" menjadi hidup bukanlah untuk materi. (Sarana Hidup)

Saturday, September 16, 2006

Haniyah: Pembunuhan Komandan Intelijen Bertjuan Hambat Pembentukan Pemerintah

COMES: PM Palestina Ismail Haniyah mengecam aksi pembunuhan terhadap komandan intelijen beserta 4 orang pembantunya. Hal itu dinilainya sebagai upaya pihak-pihak tertentu untuk menghambat pembentukan pemerintahan persatuan nasional Palestina.
Dalam pernyataan yang dikeluarkan kantor pemerintahan Haniyah dinyatakan, “Kejahatan ini terjadi sebagai upaya putus asa untuk mengacaukan situasi dan menghambat upaya-upaya yang telah diajukan untuk pembentukan pemerintahan pesatuan nasional.”
PM Palestina meminta Menteri Dalam Negeri Saed Sheyam untuk mulai melakukan penyelidikan secepatnya dan mengambil langkah-langkah hukum dan memburu para penjahat tersebut untuk diajukan ke pengadilan.
Mendagri sendiri langsung membentuk tim pencari fakta kasus pembunuhan Kolonel Jihad Abdul Karem beserta 4 orang pembantunya ini. Sheyam menegaskan, “Pemilihan waktu sudah dimaksudkan untuk mengacaukan suasana pembentukan pemerintahan persatuan nasional.”
Dia menegaskan, aksi pembunuhan ini tidak mungkin bisa didiamkan dan berlalu begitu saja tanpa ada sanksi. Dia menganggap aksi pembunuhan ini sebagai pesan yang salah. Datang di waktu yang salah dan tempat yang salah, sekaligus berbahaya. (seto)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home