Buatku, hidup ini tidak lebih penting kecuali memberikan arti bagi kehidupan itu sendiri.saya tidak pernah merasa sudah hidup sebelum bisa menghidupi bagi banyak kehidupan. (Makna Hidup) Sementara kebendaan dan material adalah tempat munculnya kehidupan, dia bukanlah sumber kehidupan. Saya tidak akan pernah bisa hidup tanpa materi (tubuh), and so makan, minum, seks & semua aktifitas kehidupan lainnya. Tapi adanya "saya" menjadi hidup bukanlah untuk materi. (Sarana Hidup)

Saturday, September 16, 2006

Ibu dan Anak Terluka Dihantam Rudal Israel

COMES-Seorang ibu dan bayinya terluka Jum’at pagi (15/9) akibat rudal Israel yang ditembakan dari pesawat tempur dan menghantam salah satu rumah di kota Rafah, sebelah selatan Gaza.
Para saksi mata menyebutkan, pesawat F 16 milik Israel tadi pagi menembaki rumah warga Kholid Qasytah yang terdiri dari empat lantai mengakibatkan rumah tersebut hancur dan beberapa orang terluka, diantaranya anak dan ibunya.
Sumber menyatakan, sejumlah rumah yang berdekatan dengan kejadian rusak. Selain itu, 10 bocah Palestina terluka dan menimbulkan ketakutan dikalangan mereka.
Setengah jam sebelumnya, pihak Israel memberitahukan warga bahwa akan terjadi serangan rudal ke wilayah tersebut. Mereka menggempur wilayah tersebut dengan alasan ada terowongan bawah tanah di bawah rumah tersebut.
Sementara itu dari Bet Hanun dilaporkan, puluhan tank dan bulldozer Israel pagi tadi Jum’at (9/15) menyerbu wilayah pertanian Palestina, kira 500 meteran dari pagar pembatas yang memisahkan antara Jalur Gaza dengan wilayah Palestina jajahan 1948.
Saksi mata menyebutkan, buldozer-buldozer tersebut menghancurkan tanah pertanian warga. Mereka juga menganiaya sejumlah warga yang menghalang-halangi tindakan tak berprikemanusiaan tersebut. (pi/asy)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home